Welcome


You`ve Entered Your New World

Sabtu, 10 September 2011

first blog

Hi everybody….
Nice to meet you in my first blog…
Yeah… emang sih masih banyak kekurangan di sana sini…. Harap maklum lah yaaa, secara aku juga masih belajar. Sama halnya dengan apa aja yang aku bahas disini, kalo banyak kesalahan sorry deh yaa… aku juga terbuka sama kritik dan saran kalian semua.
Nah, disini, kita akan sama-sama belajar.  Untuk episedo pertama kita akan mengulik sedikit tentang pelajaran B.Inggris.
Duuuuch, kenapa sih kita harus mempelajari bahasa negara orang lain?? Kan susaaaah!! Aku gak akan bisa! Hayooo siapa yang berfikir kaya gitu?  Kamu salah banget kalau berfikir kaya gitu. Liat deh mbak-mbak administrasi di hotel-hotel mewah. Mereka melayani tamu pakek B.Inggris yang oke. Terus juga pramugari, pemandu wisata para turis, presiden yang berpidato pakek B.Inggris. awalnya mereka juga gak ngerti b.Inggris, karna emang mereka bukan warga asing. Tapi karna mereka punya kemauan untuk maju, dan selau belajar sungguh-sungguh mereka jadi bisa. Jadi kenapa kamu gak??
kamu-kamu pada tau khan,, kalo skill berbahasa Inggris itu penting banget di zaman tekhnologi kaya sekarang. Kamu akan kesulitan memperdalam ilmu komputer tanpa skill b.Inggris. kamu juga akan mengalami kesulitan kelak saat mencari pekerjaan yang layak. Kebanyakan perusahaan ternama membutuhkan karyawan yang berkualitas, dan b.inggris salah satu yang sangat kamu butuhkan. So, let`s study hard! Terutama untuk adik-adik SD yang masih gampang ngembangin bakatnya ke sastra inggris.

1 komentar: